Kata-Kata Bijak

Assalamualaikum sobat2.......langsung saja tentang beberapa kata.......Saat kita terbelenggu dalam permasalahan, maka seuntai kata bijak yang mengandung hikmah akan memberikan kita pencerahan, motivasi dan ketenangan. Pengalaman membentuk manusia, menjadikan manusia lebih memahami jalan cerita takdir yang dihadapinya, dan kata bijak adalah gambaran dari pengalaman yang bermanfaat bagi orang lain yang mendengarnya. Pepatah bijak mengatakan : "Belajarlah dari pengalaman dan kesalahan orang lain, karena kita tidak pernah cukup waktu untuk mendapatkan pengalaman dan melakukan kesalahan itu seorang diri."

Berikut ini adalah beberapa bait kata- kata bijak yang bisa anda renungi dan resapi, sebagai penambah pengalaman batin dan perbendaharaan jiwa, memberikan motivasi baru yang mampu memicu semangat kita untuk menuju hal yang lebih baik......yok sama2 kita baca...

=>>Tidak ada yang paling pandai dan paling bodoh di dunia ini kerena setiap yang pandai itu bisa menjadi bodoh dan setiap yang bodoh itu bisa menjadi pandai.

=>> Senyuman adalah sedekah yang indah, karena dengan sedekah senyuman, manusia takkan pernah merasa berhutang apa-apa dan takkan membuat orang lain merasa terhina.

=>>Cintailah yang memberi nikmat dan jangan engkau cintai nikmat yang diberikan.

=>>Menjadi sukses itu bukanlah suatu kewajiban, yang menjadi kewajiban adalah perjuangan kita untuk menjadi sukses.

=>>Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.

=>>Hidup itu maju kedepan! Bukan mundur ke belakang! Lupakan yg telah berlalu! Jadikan ia patokan untuk lebih baik dimasa depan.

=>>Ilmu itu didapat dengan lidah yang gemar bertanya dan akal yang mau berfikir.

=>>Kita menilai diri sendiri berdasarkan apa yang kita perbuat, orang lain menilai kita berdasarkan apa yang telah kita perbuat.

=>>Seorang guru yang jujur harus berniat agar muridnya lebih pintar dari padanya, manakala seorang murid yang jujur harus pula mengakui kepintaran gurunya.

=>>Kekayaan sejati tidak diukur dari seberapa banyak investasi yang dia lakukan untuk memperoleh uang, tetapi seberapa besar investasi yang dia lakukan untuk memperoleh akhirat.

=>>Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.

=>>Tuhan menciptakan segala sesuatu berpasang pasangan.Ada tangan kanan,ada tangan kiri.Ada yang pintar,ada yang bodoh.Jangan bilang kau tak pernah mengecap manisnya keberhasilan,jangan bilang kau gak pernah mengecap pahitnya kegagalan.Tapi biarlah semua seperti air mengalir dan lakukanlah yang terbaik didalam keseharianmu

Itulah beberapa bait kata yang dapat saya bagikan....smoga saja da manfaatnya.....

Akhir kata saya undur diri dulu..mohon maaf atas sgl kekurangannya.....

Wassalam

Thanks atas kunjungannya wink


Share on Facebook Share on Twitter

Comments

74 responses to "Kata-Kata Bijak"

Intervention [11:12 PM, 31-Mar-12]

pertamax pertamax mrgreen super sekali masbro biggrin

Arif Rifany [11:18 PM, 31-Mar-12]

Mantap sob...

Semoga senakin sukses dan blognya semakin Mengudara..

Ditunggu kunbal dan Follownya.

Andie Us [11:23 PM, 31-Mar-12]

wow, mantap sob, lnjut..
Salam sukses

ACHENES [11:27 PM, 31-Mar-12]

@Arif Rifany,
mario teguh yg super sekali biggrin

ACHENES [11:27 PM, 31-Mar-12]

@Arif Rifany,
Okey sob....akn segera ke TKP

ACHENES [11:36 PM, 31-Mar-12]

@Andie Us,
Mksh ngen....... biggrin

Latif Mualim [11:48 PM, 31-Mar-12]

sangat inspiratif

Bainx [11:49 PM, 31-Mar-12]

kunjungan malem gan. .
Sklian kunjungan perdana. .
Kalo berkenan maen yh ke gubuk ane . .hehe biggrin

тяιзиιđαđ вυđιм▲и [11:56 PM, 31-Mar-12]

wah sangat menyentuh brad biggrin bikin semangat

ACHENES [11:58 PM, 31-Mar-12]

@Latif Mualim,
Mksh brada biggrin

ACHENES [12:00 AM, 01-Apr-12]

@Bainx,
Okey gan...akan sgera ke TKP

ACHENES [12:00 AM, 01-Apr-12]

@тяιзиιđαđ вυđιм▲и,
Xixixixi....thanks sob.....

U-CilD [12:02 AM, 01-Apr-12]

nice post sob...

anakdilam [12:02 AM, 01-Apr-12]

Motivasi yang bermanfaat sob..
Thanks infonya!

My Name is DJemz [12:04 AM, 01-Apr-12]

mantap bg bro biggrin
Lanjot

ACHENES [12:07 AM, 01-Apr-12]

@U-CilD,
Mksh sob........ biggrin

ACHENES [12:07 AM, 01-Apr-12]

@anakdilam,
Okey sob.....mksh balek krn dh mampir

ACHENES [12:07 AM, 01-Apr-12]

@My Name is DJemz,
Okey adoe.....trimen geunaseh....

Bukan Cungkring's™ [12:22 AM, 01-Apr-12]

Kunjungn tengah malam sob, sambil nunggu Real Madrid main... biggrin

Hikayat Newby [12:25 AM, 01-Apr-12]

Mantap'' sob...
biggrin

Opa Dedi [12:26 AM, 01-Apr-12]

yang terakhir tu ane demen om.. smile

Makasih om wink

Janni Pedrosa [01:30 AM, 01-Apr-12]

mkasih kata-kata bijaknya sob...

Rz-Movies [01:34 AM, 01-Apr-12]

SUPEEEERRR

Danu Newbie Abadi [01:50 AM, 01-Apr-12]

ketemu lagi dengan saya gan smile yang slalu hadir

Mas Rizky [02:30 AM, 01-Apr-12]

wew, mantap.
Kunjungan malam sob..

.::Aswin lavigne::. [03:41 AM, 01-Apr-12]

mantep sob,knjungan pagy ne!

Andik [05:03 AM, 01-Apr-12]

nice post kang

RudiPunyaOpini [05:44 AM, 01-Apr-12]

Kata2 ini berkesan banget kang..
"Cintailah yang memberi nikmat dan jangan engkau cintai nikmat yang diberikan."

Anton [05:50 AM, 01-Apr-12]

keren mas bro

Anyoel KotoKers™ [06:13 AM, 01-Apr-12]

Assalamualaikum.. Silaturahmi pagi maz.. Maaf telat.. Coz kemaren seharian gag bisa online.. Sekarang baru bisa online.. And mumpung masih ada waktu.. Mohon maaf atas ketidaknyamanan'a..

http://anyoel.mywapblog.com

dananx27 [06:26 AM, 01-Apr-12]

.ijin save page sob. .
.maaf telat sob, coz lg sibuk . .
.kunbal ya! Dan dtnggu kmentnya. .rolleyes

Iman Hijrah dan Jihad [07:12 AM, 01-Apr-12]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu..!

Met Pagi..

Pesan Spiritual dari TUHAN, ALLAH Ta'ala :

"Sadarlah wahai umat-Ku, kau sudah Ku matikan. Sampaikan kepada umat-Ku, apa yang Ku perlihatkan. Sampaikan kepada umat-Ku.''

http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com
http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com

Herry Javazh Nararrya [07:56 AM, 01-Apr-12]

yang numb 1 ane suka tu bro.

tempat add bookmark aziez [09:02 AM, 01-Apr-12]

Menyentuh gand wink semangat dan terus mencari 'ilmu !!

Ryuzaki Lawliet [10:20 AM, 01-Apr-12]

nyimak aja gan. . . Di tnggu kunbal n follbacknya
by http://ryulawliet.mywapblog.com

hyruma [11:14 AM, 01-Apr-12]

orang bijak bayar pajak sob biggrin

ACHENES [11:34 AM, 01-Apr-12]

@All ===>> Walaikumussalam wr wb sobat2 semuanya.....trimaksh ats khdran sobat2 smoga pa yg didapt digubuk reot ni dan lw ada manfaatnya silahkan diambil n lw gk da silahkan ditinggalkan disini saja... biggrin
Semoga sukses dan sehat2 saja sobat2 smua......

Abudzar [01:52 PM, 01-Apr-12]

nyimak aja boleh kan gan?

OPAYAPENK ™ [04:25 PM, 01-Apr-12]

Absen siang sob mrgreen !

klo ada waktu kunbal ya sob lol !
http://opayapenk.heck.in

Dhani_99™ [05:01 PM, 01-Apr-12]

wah kta bjak nya mntep sob ijin nytet y smile

®DjanErs [06:22 PM, 01-Apr-12]

Waduh telat gunz maaf ya..
Sing penting hadir.

ACHENES [06:31 PM, 01-Apr-12]

@Abudzar,
Okey silahkan gan

ACHENES [06:32 PM, 01-Apr-12]

@OPAYAPENK ™,
Yo i sob.....

ACHENES [06:32 PM, 01-Apr-12]

@Dhani_99™,
Okey sob.....silahkan sob.....

ACHENES [06:32 PM, 01-Apr-12]

@®DjanErs,
Okey sob.......thanks ya

Rudi [06:40 PM, 01-Apr-12]

kunjungan malam sob,,,,biggrin

Trik Internet Gratis [08:37 PM, 01-Apr-12]

ijin copas buat temen ane sob

ARISAN [10:15 PM, 01-Apr-12]

menambah wawasan...
Thnk udh berbagi..

HeRmAn™SisX sYmbiaN MoNsTeR HaCkEr® [11:53 PM, 01-Apr-12]

mantab master postnya.sukses slalu.

Rully Aditya [12:42 AM, 02-Apr-12]

postingan yang bermanfaat sob
Semoga berguna untuk semua
Tetap semangat untuk berbagi sukses selalu

http://rully.mywapblog.com

Adi [01:22 AM, 02-Apr-12]

duh pengen nan9is biggrin di tunggu kunbalx sob

Iman Hijrah dan Jihad [04:41 AM, 02-Apr-12]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu..!

Kunjungan Menjelang subuh...smile

DO'A MOHON REJEKI YG DATANGNYA TAK DISANGKA-SANGKA :

Wa may yat-taqil laaha yaj'al lahuu makhroja. Wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasib, wa may yatawak-kal'alal laahi fa huwa hasbuh, in-nal laaha baalighu amrih, qod ja'alal laahu likul-li syai-in qodroo.


Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, tentu diadakan-Nya jalan keluar baginya, dan memberinya rezeki dari"pintu"yang tak diduga-duga olehnya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah, maka Tuhan Allah akan mencukupkan kebutuhannya. Bahkan sesungguhnya Allah pelaksana semua peraturan-Nya. Dan Allah juga telah menjadikan segala-galanya serba beraturan. (Ath Tholaq ayat 2-3)

http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com
http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com

Video Bokep Download [12:36 PM, 02-Apr-12]

nice post sob.

BELLA VIETHA [12:54 PM, 02-Apr-12]

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Bella hadir sobat smile

Bagus banget, Nice share smile

•⌣˚Ʈ♓ªƞƘ ♧ ƔoƱ˚⌣•

SAHABAT SYMBIAN™ [03:14 PM, 02-Apr-12]

Kata-katanya bagus2 sob..ijin bookmark, Ditunggu kunbalnya sob...

Bang Wan93 [06:20 PM, 02-Apr-12]

wah keren sob smile

Jerry Edward [04:45 AM, 03-Apr-12]

kata-kata bijak....

Pepatah China mengatakan " kalau tak bisa Kung Fu, hadapilah dengan senyuman"...
Good job n sukses slalu, sob.

Awas Aya Budakgopet [11:35 AM, 03-Apr-12]

mantaf sob pepatah nya... Dilanjut sob...

XTIARBUMI ™ [06:33 PM, 03-Apr-12]

MANTAP GAN SUKSES SLALU

yandd17 [12:02 AM, 04-Apr-12]

mantab sob biggrin
bila ada waktu mampir juga ke blog ane ya

yandd.pun.bz

Chikal Anugrah [12:15 PM, 04-Apr-12]

@Keyen sob,
Ditunggu folbeck and kunbal nya BRO OK

Iman Hijrah dan Jihad [01:50 PM, 04-Apr-12]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu.. biggrin
Sekedar Informasi Brada, siang ini :

Rasulullah SAW bersabda (yang artinya) : ''Bersihkanlah (besucilah) sewaktu kencing, karena kebanyakan siksa kubur itu karena kencing”.
Sufyan Ats-Tsauri berkata: ''Barang siapa yang banyak mengingat kubur maka ia akan mendapatkan kubur itu sebagai salah satu taman dari taman-taman sorga. Dan barangsiapa yang lalai kepada kubur maka ia akan mendapatkan kubur itu sebagai salah satu jurang dari jurang-jurang neraka”.
Sahabat Ali karromallahu wajhahu didalam khutbahnya mengatakan: “Wahai hamba Allah ingatlah mati, ingatlah mati karena kamu tidak bisa menghindar darinya. Bila kamu diam, maka iaakan datang menghampirimu; dan bila kamu lari, ia akan mengejarmu. Ia terikat pada ubun-ubunmu. Carilah keselamatan, carilah keselematan. Di belakangmu ada kubur yang selalu mengejar kamu. Ingatlah bahwa kubur itu bisa merupakan salah satu taman dari taman-taman sorga, dan bisa pula merupakan salah satu jurang dari jurang-jurang neraka. Ingatlah bahwasesungguhnya kubur itu setiap hari berbicara tigakali dengan perkataan;aku adalah rumah gelap, aku adalah rumah duka cita, dan aku adalah rumah ulat”.

Selanjutnya disini : http://mekahmadinah.mywapblog.com/beratnya-siksa-kubur.xhtml

http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com
http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com

Riani (Acit imoetzz) [06:43 PM, 04-Apr-12]

Like ...

aziez pun bz [01:33 AM, 05-Apr-12]

Oke sangat gand wink bijak dalam segala hal... Thanks

Iman Hijrah dan Jihad [07:19 AM, 05-Apr-12]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu.. biggrin

Oke Brada! Terimakasih atas kunjungannya pagi ini, Met Ngopi.. Dah.. ! lol

Kata-kata Bijak yang sarat Makna Achenes.. Mantap !!!

Iman Hijrah dan Jihad MyWapBlog.com : ''Sebab-sebab manusia mengingkari kebenaran.''
http://mekahmadinah.mywapblog.com/iman-hijrah-dan-jihad-mywapblog-com-seba.xhtml

http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com
http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com

Amri_Khan Symbian [09:04 AM, 05-Apr-12]

............/--)
........./...../
......./.....(__ ____
▓▓..........((_ i___) ▓▓..........((_ i___)
▓▓..........((_ i___
top.top.info keren gan.makasi gan.
Jgn lupa,ane krm undangan bwt agan tk sekedar brteduh di gubug ane

Zmaild bhonex [02:23 PM, 05-Apr-12]

renung dulu ah h h...kunjunganmu aq harapkan

Rudi [02:59 PM, 05-Apr-12]

kunjungan core sob,,,,,,biggrin

HeRmAn™SisX® [08:02 PM, 05-Apr-12]

kunjngn mlm master,, hehe jrg update nie,, ane kan mw prtmax

Sandy Ege'rz [09:04 PM, 05-Apr-12]

nyimak sobbb..

Ditunggu Kunjungan Baliknya 8)
Di Artikel Terbaruku biggrin

arrow http://sandz.pun.bz/

rolleyes Terima Kasih rolleyes

Heram™ Handler™ [09:08 AM, 09-Apr-12]

Sangat memotivasi untuk selalu optimis, sukses selalu brada

Heram™ Handler™ [09:09 AM, 09-Apr-12]

Sangat memotivasi untuk selalu optimis, sukses selalu brada

Heram™ Handler™ [09:11 PM, 10-Apr-12]

Sory sob, baru bisa kunbal, coz jaringan lg erot. Met rehat aja dah

Heram™ Handler™ [08:43 AM, 16-Apr-12]

ditunggu kata2 bijak selanjutnya sob

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images