Kata-Kata Bijak

Assalamualaikum sobat2.......langsung saja tentang beberapa kata.......Saat kita terbelenggu dalam permasalahan, maka seuntai kata bijak yang mengandung hikmah akan memberikan kita pencerahan, motivasi dan ketenangan. Pengalaman membentuk manusia, menjadikan manusia lebih memahami jalan cerita takdir yang dihadapinya, dan kata bijak adalah gambaran dari pengalaman yang bermanfaat bagi orang lain yang mendengarnya. Pepatah bijak mengatakan : "Belajarlah dari pengalaman dan kesalahan orang lain, karena kita tidak pernah cukup waktu untuk mendapatkan pengalaman dan melakukan kesalahan itu seorang diri."

Berikut ini adalah beberapa bait kata- kata bijak yang bisa anda renungi dan resapi, sebagai penambah pengalaman batin dan perbendaharaan jiwa, memberikan motivasi baru yang mampu memicu semangat kita untuk menuju hal yang lebih baik......yok sama2 kita baca...

=>>Tidak ada yang paling pandai dan paling bodoh di dunia ini kerena setiap yang pandai itu bisa menjadi bodoh dan setiap yang bodoh itu bisa menjadi pandai.

=>> Senyuman adalah sedekah yang indah, karena dengan sedekah senyuman, manusia takkan pernah merasa berhutang apa-apa dan takkan membuat orang lain merasa terhina.

=>>Cintailah yang memberi nikmat dan jangan engkau cintai nikmat yang diberikan.

=>>Menjadi sukses itu bukanlah suatu kewajiban, yang menjadi kewajiban adalah perjuangan kita untuk menjadi sukses.

=>>Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.

=>>Hidup itu maju kedepan! Bukan mundur ke belakang! Lupakan yg telah berlalu! Jadikan ia patokan untuk lebih baik dimasa depan.

=>>Ilmu itu didapat dengan lidah yang gemar bertanya dan akal yang mau berfikir.

=>>Kita menilai diri sendiri berdasarkan apa yang kita perbuat, orang lain menilai kita berdasarkan apa yang telah kita perbuat.

=>>Seorang guru yang jujur harus berniat agar muridnya lebih pintar dari padanya, manakala seorang murid yang jujur harus pula mengakui kepintaran gurunya.

=>>Kekayaan sejati tidak diukur dari seberapa banyak investasi yang dia lakukan untuk memperoleh uang, tetapi seberapa besar investasi yang dia lakukan untuk memperoleh akhirat.

=>>Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.

=>>Tuhan menciptakan segala sesuatu berpasang pasangan.Ada tangan kanan,ada tangan kiri.Ada yang pintar,ada yang bodoh.Jangan bilang kau tak pernah mengecap manisnya keberhasilan,jangan bilang kau gak pernah mengecap pahitnya kegagalan.Tapi biarlah semua seperti air mengalir dan lakukanlah yang terbaik didalam keseharianmu

Itulah beberapa bait kata yang dapat saya bagikan....smoga saja da manfaatnya.....

Akhir kata saya undur diri dulu..mohon maaf atas sgl kekurangannya.....

Wassalam

Thanks atas kunjungannya wink


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

74 tanggapan untuk "Kata-Kata Bijak"

Intervention pada 23:12, 31-Mar-12

pertamax pertamax mrgreen super sekali masbro biggrin

Arif Rifany pada 23:18, 31-Mar-12

Mantap sob...

Semoga senakin sukses dan blognya semakin Mengudara..

Ditunggu kunbal dan Follownya.

Andie Us pada 23:23, 31-Mar-12

wow, mantap sob, lnjut..
Salam sukses

ACHENES pada 23:27, 31-Mar-12

@Arif Rifany,
mario teguh yg super sekali biggrin

ACHENES pada 23:27, 31-Mar-12

@Arif Rifany,
Okey sob....akn segera ke TKP

ACHENES pada 23:36, 31-Mar-12

@Andie Us,
Mksh ngen....... biggrin

Latif Mualim pada 23:48, 31-Mar-12

sangat inspiratif

Bainx pada 23:49, 31-Mar-12

kunjungan malem gan. .
Sklian kunjungan perdana. .
Kalo berkenan maen yh ke gubuk ane . .hehe biggrin

тяιзиιđαđ вυđιм▲и pada 23:56, 31-Mar-12

wah sangat menyentuh brad biggrin bikin semangat

ACHENES pada 23:58, 31-Mar-12

@Latif Mualim,
Mksh brada biggrin

ACHENES pada 00:00, 01-Apr-12

@Bainx,
Okey gan...akan sgera ke TKP

ACHENES pada 00:00, 01-Apr-12

@тяιзиιđαđ вυđιм▲и,
Xixixixi....thanks sob.....

U-CilD pada 00:02, 01-Apr-12

nice post sob...

anakdilam pada 00:02, 01-Apr-12

Motivasi yang bermanfaat sob..
Thanks infonya!

My Name is DJemz pada 00:04, 01-Apr-12

mantap bg bro biggrin
Lanjot

ACHENES pada 00:07, 01-Apr-12

@U-CilD,
Mksh sob........ biggrin

ACHENES pada 00:07, 01-Apr-12

@anakdilam,
Okey sob.....mksh balek krn dh mampir

ACHENES pada 00:07, 01-Apr-12

@My Name is DJemz,
Okey adoe.....trimen geunaseh....

Bukan Cungkring's™ pada 00:22, 01-Apr-12

Kunjungn tengah malam sob, sambil nunggu Real Madrid main... biggrin

Hikayat Newby pada 00:25, 01-Apr-12

Mantap'' sob...
biggrin

Opa Dedi pada 00:26, 01-Apr-12

yang terakhir tu ane demen om.. smile

Makasih om wink

Janni Pedrosa pada 01:30, 01-Apr-12

mkasih kata-kata bijaknya sob...

Rz-Movies pada 01:34, 01-Apr-12

SUPEEEERRR

Danu Newbie Abadi pada 01:50, 01-Apr-12

ketemu lagi dengan saya gan smile yang slalu hadir

Mas Rizky pada 02:30, 01-Apr-12

wew, mantap.
Kunjungan malam sob..

.::Aswin lavigne::. pada 03:41, 01-Apr-12

mantep sob,knjungan pagy ne!

Andik pada 05:03, 01-Apr-12

nice post kang

RudiPunyaOpini pada 05:44, 01-Apr-12

Kata2 ini berkesan banget kang..
"Cintailah yang memberi nikmat dan jangan engkau cintai nikmat yang diberikan."

Anton pada 05:50, 01-Apr-12

keren mas bro

Anyoel KotoKers™ pada 06:13, 01-Apr-12

Assalamualaikum.. Silaturahmi pagi maz.. Maaf telat.. Coz kemaren seharian gag bisa online.. Sekarang baru bisa online.. And mumpung masih ada waktu.. Mohon maaf atas ketidaknyamanan'a..

http://anyoel.mywapblog.com

dananx27 pada 06:26, 01-Apr-12

.ijin save page sob. .
.maaf telat sob, coz lg sibuk . .
.kunbal ya! Dan dtnggu kmentnya. .rolleyes

Iman Hijrah dan Jihad pada 07:12, 01-Apr-12

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu..!

Met Pagi..

Pesan Spiritual dari TUHAN, ALLAH Ta'ala :

"Sadarlah wahai umat-Ku, kau sudah Ku matikan. Sampaikan kepada umat-Ku, apa yang Ku perlihatkan. Sampaikan kepada umat-Ku.''

http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com
http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com

Herry Javazh Nararrya pada 07:56, 01-Apr-12

yang numb 1 ane suka tu bro.

tempat add bookmark aziez pada 09:02, 01-Apr-12

Menyentuh gand wink semangat dan terus mencari 'ilmu !!

Ryuzaki Lawliet pada 10:20, 01-Apr-12

nyimak aja gan. . . Di tnggu kunbal n follbacknya
by http://ryulawliet.mywapblog.com

hyruma pada 11:14, 01-Apr-12

orang bijak bayar pajak sob biggrin

ACHENES pada 11:34, 01-Apr-12

@All ===>> Walaikumussalam wr wb sobat2 semuanya.....trimaksh ats khdran sobat2 smoga pa yg didapt digubuk reot ni dan lw ada manfaatnya silahkan diambil n lw gk da silahkan ditinggalkan disini saja... biggrin
Semoga sukses dan sehat2 saja sobat2 smua......

Abudzar pada 13:52, 01-Apr-12

nyimak aja boleh kan gan?

OPAYAPENK ™ pada 16:25, 01-Apr-12

Absen siang sob mrgreen !

klo ada waktu kunbal ya sob lol !
http://opayapenk.heck.in

Dhani_99™ pada 17:01, 01-Apr-12

wah kta bjak nya mntep sob ijin nytet y smile

®DjanErs pada 18:22, 01-Apr-12

Waduh telat gunz maaf ya..
Sing penting hadir.

ACHENES pada 18:31, 01-Apr-12

@Abudzar,
Okey silahkan gan

ACHENES pada 18:32, 01-Apr-12

@OPAYAPENK ™,
Yo i sob.....

ACHENES pada 18:32, 01-Apr-12

@Dhani_99™,
Okey sob.....silahkan sob.....

ACHENES pada 18:32, 01-Apr-12

@®DjanErs,
Okey sob.......thanks ya

Rudi pada 18:40, 01-Apr-12

kunjungan malam sob,,,,biggrin

Trik Internet Gratis pada 20:37, 01-Apr-12

ijin copas buat temen ane sob

ARISAN pada 22:15, 01-Apr-12

menambah wawasan...
Thnk udh berbagi..

HeRmAn™SisX sYmbiaN MoNsTeR HaCkEr® pada 23:53, 01-Apr-12

mantab master postnya.sukses slalu.

Rully Aditya pada 00:42, 02-Apr-12

postingan yang bermanfaat sob
Semoga berguna untuk semua
Tetap semangat untuk berbagi sukses selalu

http://rully.mywapblog.com

Adi pada 01:22, 02-Apr-12

duh pengen nan9is biggrin di tunggu kunbalx sob

Iman Hijrah dan Jihad pada 04:41, 02-Apr-12

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu..!

Kunjungan Menjelang subuh...smile

DO'A MOHON REJEKI YG DATANGNYA TAK DISANGKA-SANGKA :

Wa may yat-taqil laaha yaj'al lahuu makhroja. Wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasib, wa may yatawak-kal'alal laahi fa huwa hasbuh, in-nal laaha baalighu amrih, qod ja'alal laahu likul-li syai-in qodroo.


Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, tentu diadakan-Nya jalan keluar baginya, dan memberinya rezeki dari"pintu"yang tak diduga-duga olehnya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah, maka Tuhan Allah akan mencukupkan kebutuhannya. Bahkan sesungguhnya Allah pelaksana semua peraturan-Nya. Dan Allah juga telah menjadikan segala-galanya serba beraturan. (Ath Tholaq ayat 2-3)

http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com
http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com

Video Bokep Download pada 12:36, 02-Apr-12

nice post sob.

BELLA VIETHA pada 12:54, 02-Apr-12

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Bella hadir sobat smile

Bagus banget, Nice share smile

•⌣˚Ʈ♓ªƞƘ ♧ ƔoƱ˚⌣•

SAHABAT SYMBIAN™ pada 15:14, 02-Apr-12

Kata-katanya bagus2 sob..ijin bookmark, Ditunggu kunbalnya sob...

Bang Wan93 pada 18:20, 02-Apr-12

wah keren sob smile

Jerry Edward pada 04:45, 03-Apr-12

kata-kata bijak....

Pepatah China mengatakan " kalau tak bisa Kung Fu, hadapilah dengan senyuman"...
Good job n sukses slalu, sob.

Awas Aya Budakgopet pada 11:35, 03-Apr-12

mantaf sob pepatah nya... Dilanjut sob...

XTIARBUMI ™ pada 18:33, 03-Apr-12

MANTAP GAN SUKSES SLALU

yandd17 pada 00:02, 04-Apr-12

mantab sob biggrin
bila ada waktu mampir juga ke blog ane ya

yandd.pun.bz

Chikal Anugrah pada 12:15, 04-Apr-12

@Keyen sob,
Ditunggu folbeck and kunbal nya BRO OK

Iman Hijrah dan Jihad pada 13:50, 04-Apr-12

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu.. biggrin
Sekedar Informasi Brada, siang ini :

Rasulullah SAW bersabda (yang artinya) : ''Bersihkanlah (besucilah) sewaktu kencing, karena kebanyakan siksa kubur itu karena kencing”.
Sufyan Ats-Tsauri berkata: ''Barang siapa yang banyak mengingat kubur maka ia akan mendapatkan kubur itu sebagai salah satu taman dari taman-taman sorga. Dan barangsiapa yang lalai kepada kubur maka ia akan mendapatkan kubur itu sebagai salah satu jurang dari jurang-jurang neraka”.
Sahabat Ali karromallahu wajhahu didalam khutbahnya mengatakan: “Wahai hamba Allah ingatlah mati, ingatlah mati karena kamu tidak bisa menghindar darinya. Bila kamu diam, maka iaakan datang menghampirimu; dan bila kamu lari, ia akan mengejarmu. Ia terikat pada ubun-ubunmu. Carilah keselamatan, carilah keselematan. Di belakangmu ada kubur yang selalu mengejar kamu. Ingatlah bahwa kubur itu bisa merupakan salah satu taman dari taman-taman sorga, dan bisa pula merupakan salah satu jurang dari jurang-jurang neraka. Ingatlah bahwasesungguhnya kubur itu setiap hari berbicara tigakali dengan perkataan;aku adalah rumah gelap, aku adalah rumah duka cita, dan aku adalah rumah ulat”.

Selanjutnya disini : http://mekahmadinah.mywapblog.com/beratnya-siksa-kubur.xhtml

http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com
http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com

Riani (Acit imoetzz) pada 18:43, 04-Apr-12

Like ...

aziez pun bz pada 01:33, 05-Apr-12

Oke sangat gand wink bijak dalam segala hal... Thanks

Iman Hijrah dan Jihad pada 07:19, 05-Apr-12

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu.. biggrin

Oke Brada! Terimakasih atas kunjungannya pagi ini, Met Ngopi.. Dah.. ! lol

Kata-kata Bijak yang sarat Makna Achenes.. Mantap !!!

Iman Hijrah dan Jihad MyWapBlog.com : ''Sebab-sebab manusia mengingkari kebenaran.''
http://mekahmadinah.mywapblog.com/iman-hijrah-dan-jihad-mywapblog-com-seba.xhtml

http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com
http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com

Amri_Khan Symbian pada 09:04, 05-Apr-12

............/--)
........./...../
......./.....(__ ____
▓▓..........((_ i___) ▓▓..........((_ i___)
▓▓..........((_ i___
top.top.info keren gan.makasi gan.
Jgn lupa,ane krm undangan bwt agan tk sekedar brteduh di gubug ane

Zmaild bhonex pada 14:23, 05-Apr-12

renung dulu ah h h...kunjunganmu aq harapkan

Rudi pada 14:59, 05-Apr-12

kunjungan core sob,,,,,,biggrin

HeRmAn™SisX® pada 20:02, 05-Apr-12

kunjngn mlm master,, hehe jrg update nie,, ane kan mw prtmax

Sandy Ege'rz pada 21:04, 05-Apr-12

nyimak sobbb..

Ditunggu Kunjungan Baliknya 8)
Di Artikel Terbaruku biggrin

arrow http://sandz.pun.bz/

rolleyes Terima Kasih rolleyes

Heram™ Handler™ pada 09:08, 09-Apr-12

Sangat memotivasi untuk selalu optimis, sukses selalu brada

Heram™ Handler™ pada 09:09, 09-Apr-12

Sangat memotivasi untuk selalu optimis, sukses selalu brada

Heram™ Handler™ pada 21:11, 10-Apr-12

Sory sob, baru bisa kunbal, coz jaringan lg erot. Met rehat aja dah

Heram™ Handler™ pada 08:43, 16-Apr-12

ditunggu kata2 bijak selanjutnya sob

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar